Header Ads

Stasiun pengisian Oculus Touch adalah perbaikan yang rapi untuk masalah desain yang konyol

Stasiun pengisian Oculus Touch adalah perbaikan yang rapi untuk masalah desain yang konyol

Pengontrol Oculus Touch yang melengkapi paket headset Oculus Rift VR dengan mudah merupakan pengendali realitas maya terbaik yang ada saat ini. Nyaman dan intuitif untuk digunakan, sensor built-in mereka membiarkan mereka melacak gerakan yang lebih rumit dengan digit Anda daripada perlengkapan saingan yang menyertai VR Vive atau PlayStation VR yang bisa diatur.
Tapi mereka datang dengan satu titik frustrasi besar. Sedangkan kompetisi masing-masing menawarkan pengendali isi ulang, Oculus telah membuat pengendali Touch-nya yang memerlukan baterai AA yang dapat dilepas.

Solusi yang rapi dan mengejutkan terjangkau ditawarkan oleh pengecer AS Best Buy dan merek dagangnya yang berjudul Insignia, menawarkan sebuah stasiun pengisian Oculus Touch yang juga mencakup paket baterai isi ulang untuk pengendali.



Solusi sederhana

Kontroler Oculus Touch memiliki penutup slide-off dalam pegangan pegangannya, di mana baterai bisa diletakkan. Stasiun pengisian Insignia termasuk slot penutup yang dimodifikasi dan baterai isi ulang yang memiliki titik kontak, membiarkannya dikeringkan kembali saat duduk di dudukan.

Setiap baterai membutuhkan waktu tiga jam untuk mengisi daya, memungkinkan sepuluh jam waktu bermain antara biaya.

Yang terbaik, harganya terjangkau, harganya hanya $ 29,99 (sekitar £ 22 / AU $ 40). Sementara Best Buy hanya melayani pelanggan AS, ini adalah perangkat pertama seperti ini yang telah kami lihat, dengan elegan memperbaiki titik pelekatan terbesar yang pernah kami lihat dengan pengendali. Dengan demikian, sampai merek internasional menawarkan solusi yang lebih baik, mungkin layak bagi pemilik Oculus di seluruh dunia untuk mempertimbangkan untuk mengimpornya.(Techradar,)

No comments