Header Ads

Gaya Kaesang dan Sang Pacar di Pernikahan Kahiyang-Bobby


Kaesang dan kekasihnya. (Foto: Instagram: @kaesangsp)
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tak ingin ketinggalan membawa 'gandengan' ke acara pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Sosok kekasih Kaesang, yakni Felicia, rupanya ikut hadir saat prosesi pernikahan tersebut.
Meski berpakaian adat Jawa, namun keduanya tetap bisa menikmati seluruh prosesi acara hingga selesai. Kebersamaan keduanya pun dibadikan dalam sebuah foto yang diposting di akun Instagram Kaesang, @kaesangp, Rabu (8/11).
Dalam foto tersebut, tampak Kaesang dan Felicia sama-sama mengenakan pakaian adat Jawa. Kaesang tampak gagah dengan setelan berwarna hijau lengkap dengan blangkon, sementara Felicia terlihat anggun dengan balutan kebaya berwarna peach. Sebuah clutch berwarna hitam tampak digenggam oleh wanita tersebut.
Sepertinya, foto tersebut diambil saat malam midodareni. Terlihat dari guyonan Kaesang yang menjelaskan bahwa Felicia menyebut istilah 'malam midodareni' dengan 'malam midodoremi'. Tak lupa Kaesang berseloroh bahwa baju yang dia kenakan kebesaran.
"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. BAJUKU KEGEDEAN,"tulis Kaesang dalam caption fotonya.
Foto yang diposting beberapa jam yang lalu, sudah disukai lebih dari 110 ribu pengguna Instagram. Beragam komentar pun ikut meramaikan kolom komentar postingan tersebut.
Artikel Asli

No comments