Header Ads

Hey Hati-Hati Lho, Ini Ciri-Ciri Pacar Parasit!


dramabeans
Memilih pasangan itu memang susah-susah gampang ya, ada yang memang dia beruntung langgeng samapai nikah, ada juga yang ternyata cuma dapet sakitnya aja. Hmm, kamu tim yang mana nih? Yang langgeng sama pasangan dan bahagia aja atau kamu tim yang lagi merasa sakit hati sama pasangan?
Nah kalau kamu salah satu tim sakit hati dan sekarang sedang bingung nih sama pasangan kamu sendiri, coba perhatikan deh jangan-jangan pacar kamu itu parasit lho. Yuk cari tahu pacar kamu punya tanda-tanda pacar parasit seperti berikut ini nggak?!
1. Selalu minta dibayarin dengan berbagai alasan
Namanya juga pacaran kan ya, pasti kamu sering jalan bareng sama dia. Mulai dari makan, nonton, bahkan belanja bareng sama dia. Nah kalau misalnya pacar kamu itu selalu minta dibayarin, kamu harus curiga kalau dia itu parasit lho. Pacar yang parasit biasanya pengen segala gratisan, termasuk saat dia jalan sama kamu. Dia akan punya berjuta-juta alasan untuk tetap tidak mengeluarkan uang, misalnya dia lupa bawa dompet, uangnya dipinjem temen, sampai bilang kalau uangnya dibawa mama :(
2. Selalu minta antar jemput
Kalau kamu punya pacar yang minta selalu antar sana-sini, kamu harus curiga tuh, siapa tau saja dia adalah pacar parasit lho. Pacar yang parasit bakalan selalu memanfaatkan kamu untuk mengantar dan menjemputnya.
Banyak dari kamu yang memang selalu antar jemput sama pacar kan? Tapi yang harus kamu curigai, pacar parasit selalu marah kalau sewaktu-waktu kamu nggak bisa jemput dia. Dia tidak akan memperdulikan alasan kamu tidak bisa jemput apa, yang jelas dia hanya mementingkan dirinya untuk bisa diantar jemput sama kamu.
3. Dia tidak selalu ada untuk kamu
Pacar yang parasit, cenderung menghubungimu disaat dia butuh saja. Sedangkan saat kamu butuh, dia malah tidak pernah ada. Ingat lho hubungan itu punya milik kalian berdua, jadi jangan sampai ada yang dominan dalam hubungan kalian ya. Kalian harus saling mengerti dan memperhatikan satu sama lain!

Artikel Asli

No comments