Header Ads

Guardiola Restui Transfer Sergio Aguero ke Real Madrid


Sergio Aguero (c) AFP
Bos Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan sudah mengizinkan klub untuk menjual Sergio Aguero ke Real Madrid.
Bola.net - Bos Manchester CityJosep Guardiola, dikabarkan sudah mengizinkan klub untuk menjual Sergio Aguero ke Real Madrid.
Sang striker sudah lama menjadi target presiden Madrid, Florentino Perez, dan laporan yang diturunkan oleh Diario Gol mengatakan bahwa Guardiola kini sudah memberikan lampu hijau agar transfer tersebut bisa terjadi.
Guardiola ingin memberikan ruang pada striker Arsenal, Alexis Sanchez, dan akan dengan senang hati melepas Aguero ke tim lain di musim kompetisi mendatang.
Baik Perez maupun pelatih kepala Madrid, Zinedine Zidane, setuju untuk menghadirkan Aguero, yang pernah bermain untuk Atletico Madrid, di Bernabeu. Pemain Argentina akan dijadikan pengganti Gareth Bale, yang kabarnya bakal segera dijual.
Sergio Aguero
Kepergian Karim Benzema juga masih mungkin terjadi - dan hal ini bakal membuat transfer Aguero ke Madrid bakal semakin krusial.
Dan Guardiola akan dengan senang hati memuluskan proses negosiasi dengan memberikan lampu hijau bagi sang striker untuk hengkang di 2018 mendatang.
 (dg/rer)
Artikel Asli

No comments