Header Ads

Penampakan Google Pixel 2 XL

Google Pixel 2 XL
VERDIK KAMIMeskipun kehilangan jack headphone 3.5mm yang disayangi, Pixel 2 XL membentuknya dalam sekop dengan gabungan fitur unik dan dicari seperti desain bintang, waterproofing, Active Edge dan kamera yang benar-benar mengesankan.
UNTUKPerangkat lunak pintar itu hanya akan menjadi lebih baik
Perancangan yang meyakinkan
Salah satu kamera smartphone terbaik
MELAWANTidak ada port headphone 3.5mm
Mahal
Layar yang lebih buruk

Pembaruan: Google Pixel 2 XL sekarang mulai dijual, namun kami telah mencatat laporan terbaru tentang warna tampilan yang tidak diratakan dan masalah layar bakar yang samar dalam ulasan terbaru - walaupun mereka seharusnya belum mematikan Anda dari smartphone ini.

Google Pixel 2 XL adalah buah yang menakjubkan untuk ditanggung oleh fokus perusahaan masih muda pada penyatuan perangkat lunak dan upaya perangkat kerasnya. Ini disempurnakan, dengan percaya diri berfungsi sebagai tampilan seberapa jauh desain Google (dan pengalaman Android yang menggerakkannya) telah datang dalam beberapa tahun terakhir.

Plus, ini adalah titik peluncuran untuk beberapa debut menarik, seperti fitur Google Lens yang cerdas dan peluncur Pixel yang apik dan baru.

Dalam banyak hal, ini adalah ponsel terbaik Google. Tampilannya yang impresif dan bintang-bintang, layar berukuran plus bertelanjang kaki dengan persaingan ketat. Penendang sesungguhnya di sini adalah kamera-kameranya, yang berhasil mengungguli sebagian besar, jika tidak semua, ponsel yang pernah ada sebelumnya.

Namun, ini juga merupakan telepon perusahaan yang paling mahal. Dan untuk setumpuk uang itu, Anda dapat dengan mudah menemukan opsi yang kompeten yang mengalahkan Google Pixel 2 XL dalam hal fitur perangkat keras (seperti penyimpanan dan pengisian nirkabel yang dapat diperluas).

Ada juga laporan tentang masalah burn-in layar Google Pixel XL saat gambar statis tetap ada di layar OLED terlalu lama. Sejauh ini, isu-isu itu pingsan dan seharusnya tidak menghalangi Anda dulu. Kami akan terus memperbarui ulasan ini saat kami mendengar lebih banyak.


Menariknya, mungkin pesaing terbesar yang bekerja melawan Pixel 2 XL adalah Google Pixel 2 yang lebih kecil, yang dijual seharga $ 200 (£ 170, AU $ 329) lebih sedikit.

Keduanya sangat berbeda dalam beberapa hal yang mungkin penting bagi Anda (dengan XL menawarkan baterai lebih besar, bezels ramping dan layar lebih besar dan lebih baik), namun pilihan yang lebih murah memberikan pengalaman yang sama.

Google memuji kurangnya perbedaan antara kedua model tersebut sebagai sebuah merembes, tidak begitu halus menggali keputusan Apple untuk menyertakan kamera belakang lensa belakang hanya di iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus.

Dan memang benar: perbedaan yang lebih sedikit membuat keputusan pembelian lebih mudah, mengurangi secara efektif ukuran dan preferensi kualitas layar.

Apakah Anda seorang pecandu hiburan yang menuntut stok Android, layar besar yang padat piksel, dan desain berpikiran maju? Jika demikian, Anda akan sulit sekali menemukan phablet yang bisa mengambil gambar lebih baik dan dijamin akan diperbarui dengan baik ke masa depan dengan Android P dan Android Q.


Harga dan tanggal rilis Google Pixel 2 XL

$ 120 lebih banyak dari Pixel XL tahun lalu, semakin melebar jarak antara opsi Pixel 2
Pada titik ini, kebanyakan yang melakukan pre-order akan memiliki perangkat secara langsung pada akhir November
Teknologi eSIM sangat bagus, namun hanya bekerja dengan Project Fi di AS
Tanggal rilis Google Pixel 2 XL adalah tanggal 19 Oktober di AS, Inggris, Kanada, Australia, Jerman dan India.

Sementara telepon saat ini tersedia untuk dipesan, mungkin telepon tidak dikirimkan kepada Anda segera. Kami telah memperhatikan bahwa Google Store untuk Inggris, misalnya, mencantumkan waktu menunggu lima sampai enam minggu untuk pengiriman.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pixel 2 XL mulai dari US $ 849 (£ 799, AU $ 1,399) untuk model dasar 64GB, sedangkan versi 128GB dijual dengan harga US $ 949 (£ 899, AU $ 1,549).

Ini lebih mahal dari skema harga tahun lalu, yang melihat XL Pixel asli duduk di $ 120 di atas pilihan yang lebih kecil. Hasil? Sekarang harganya $ 200 (£ 170, AU $ 329) lebih banyak untuk membuat lompatan antara Google Pixel 2 dan versi yang lebih besar.

Di setiap wilayah di mana XL Pixel 2 tersedia, Anda dapat merobeknya tanpa kunci untuk harga yang tercantum di atas, meskipun operator lokal, seperti Verizon di AS, EE di Inggris dan Telstra di Australia akan menawarkan telepon ini untuk tarif bulanan.

Yang terbaik, banyak pengecer menawarkan Google Home Mini gratis dengan pesanan awal.

Google Pixel 2 XL adalah smartphone pertama yang memiliki teknologi eSIM built-in, yang berarti tidak ada kartu SIM yang diperlukan. Anda hanya mendownload kredensial yang diperlukan ke telepon dan Anda sudah siap.

Sangat disayangkan untuk sebagian besar, fitur ini saat ini hanya bekerja dengan Project Fi, operator nirkabel milik Google yang beroperasi di AS. Kami pelanggan Fi dan sangat ingin memberikan ini mencoba dan itu sesederhana yang kami harapkan.


Desain dan Ujung Aktif

Campuran logam dan kaca halus
IP67 tahan air
Sisi yang dapat dipecat karena meluncurkan Google Assistant

Bergantung pada siapa yang Anda tanyakan, ponsel Google Pixel tahun lalu sepertinya merupakan awal yang baik untuk telepon, sedikit terlalu iPhone-esque atau hanya bayangan futurisme yang tidak sesuai dengan benar.

Dan sementara Pixel 2 dan Pixel 2 XL sebagian besar dipegang pada perpaduan dua ton kaca dan aluminium yang memecah belah, perusahaan tersebut telah berupaya untuk memenuhi harapan di tengah dengan sejumlah perbaikan, termasuk Waterproofing IP67.

Aluminium sekarang membuat sebagian besar dari belakang, dan tekstur grippy Google telah bekerja ke dalam materi membuat membawa Pixel 2 XL sans case terasa kurang seperti sebuah kecelakaan yang menunggu untuk terjadi.

Bagian atas kaca terlihat dan terasa seperti aksen dan bukan bagian fungsional dari desain, hanya dengan kamera menghadap ke belakang yang besar, lampu kilat dan sensor yang menyertainya yang duduk di dalamnya.

Pistol di bagian belakang untuk siapa pun yang ada di Google memiliki gagasan bagus untuk memasang cincin logam di sekitar kamera belakang, karena akan sangat membantu dalam mencegah terulangnya kengerian mendalam yang dialami saat kaca belakang Pixel yang asli retak.







Berbicara tentang beberapa perbaikan lainnya, ponsel baru Google menggunakan Gorilla Glass 5 dan dengan itu, kurva tiga dimensi di sekelilingnya yang membuatnya lebih mudah dipegang dan tentu saja, memberikan tampilan yang menakjubkan.

Jika Anda mencoba untuk mengetahui perbedaan antara Pixel 2 XL dan pendahulunya, membuat mereka berdampingan membantu membersihkan semuanya. Perangkat baru ini lebih tinggi 3mm pada 157.9mm, sekitar 1mm lebih lebar pada 76.7mm, dan semua perangkat di sekitar perangkat yang lebih tipis pada 7,9mm yang konsisten, sedangkan yang asli berfluktuasi antara 7,3 dan 8.5mm.


Perubahan itu tampak diabaikan di atas kertas, namun secara efektif memberi dorongan pada perancangan yang dibuat lebih jelas lagi oleh bezel trim 2017 smartphone ini dan rasio aspek tampilan 18: 9 yang lebih tinggi di bagian depan.

Dan sementara ini adalah di mana telepon jatuh sesuai dengan flagships populer lainnya dari tahun ini, ada beberapa ciri unik yang dilemparkan ke dalam campuran.

Dalam bezel adalah speaker depan ganda, yang membenarkan mereka sedikit lebih tebal dari yang kita lihat di Samsung Galaxy S8 dan Essential Phone.

Ini adalah fitur kualitas hidup yang kecil namun menyambut, sehingga tidak perlu memencet bagian bawah telepon sambil menonton video YouTube untuk menyalurkan suara ke telinga kita. Google juga telah melemparkan kamera depan depan yang sangat bagus dan LED pemberitahuan yang halus ke bezel atas.


Baik Pixel 2 maupun Pixel 2 XL dilengkapi jack headphone 3.5mm. Ini bukan ponsel Android pertama yang menghilangkan port warisan, namun mengingat hal itu membuat tusukan runcing di Apple untuk melakukannya tahun lalu, ada sedikit telur di wajah Google saat ini.

Namun, ini kurang dari yang Anda duga karena Android Oreo mendukung banyak codec audio nirkabel berkualitas tinggi. Kami akan membahas lebih lanjut tentang ulasan ini.

Pindah ke kanan, sisi-sisi di sepanjang Pixel 2 XL dihaluskan, menawarkan tekstur tunggal sebagai pengganti campuran multi-lapis tepi chamfered dan logam glossy yang digunakan bersamaan pada model 2016.

Seperti biasa, sisi kanan smartphone memainkan host ke rocker volume dan tombol power (tidak lagi bertekstur), dengan masing-masing memberikan jumlah optimal tactility saat ditekan.

Tapi itu juga dilengkapi tombol perangkat keras yang tidak biasa yang tidak dapat dilihat, Active Edge, yang memungkinkan Anda menekan separuh telepon ke telepon untuk menghubungi Google Assistant.



Anda mungkin ingat bahwa fitur ini pertama kali muncul sebagai Edge Sense di HTC U11, namun tetap keren untuk melihatnya muncul di Pixel 2 XL. Jika Anda adalah seseorang yang sering menggunakan Google Asisten, Anda mungkin akan menikmati ini. Namun mengingat Google saat ini tidak menawarkan penyesuaian untuk fitur ini, jarak tempuh Anda mungkin berbeda.

Ini akan menjadi besar untuk melihat fungsi pemerasan memperpanjang untuk boot kamera, aplikasi atau benar-benar, melaksanakan perintah yang diinginkan pengguna.

Kemudian lagi, kami dengan cepat mulai menggunakan fitur ini untuk Asisten Google secara teratur, dan keteguhan memeras sebenarnya terasa lebih baik di sini daripada pada HTC U11 asli.

Tampilan

Tampilannya lebih ramping, namun lebih tinggi dari Pixel XL tahun lalu
Bezels yang ramping membuat ponsel ini jatuh seiring dengan tren 2017 yang terpanas
Kepadatan pixel yang sangat tajam sangat cocok untuk VR, namun nampaknya tidak semarak model tahun lalu
Snug antara bezels yang melengkung dan ramping adalah layar poket buatan LG yang mendorong resolusi QHD + 2.880 x 1.440 dengan layar 18: 9 tersebut.

Sepintas lalu, kami melihat bahwa profil warnanya tidak begitu mencolok seperti yang kami temukan di XL Pixel XL yang asli, namun tampaknya berusaha mendapatkan kontras dan akurasi warna yang lebih baik, kulit hitam yang lebih dalam, dan hasilnya mungkin lebih tinggi dari smidge. efisien.

Salah satu masalah besar adalah sudut pandang sekalipun - putar ponsel sedikit demi sedikit dan Anda akan melihat banyak hal menjadi sangat membosankan dalam kecerahan dan warna ... ini adalah kerugian yang pasti dibandingkan dengan display buatan Samsung tahun lalu di handset Pixel asli

Entah ada polarizer, perawatan kaca atau produksi yang kurang mengesankan, layar telah mengambil langkah mundur dari Pixel XL tahun lalu.


Android Oreo pada Pixel 2 XL menyembunyikan setelan tampilan untuk mengaktifkan "warna yang hidup" yang benar-benar meningkatkan kejenuhan gambar berwarna-warni di foto, permainan dan video, namun Anda sepertinya tidak menyadari perbedaan besar.

Jika Anda memutuskan untuk memutuskan antara Google Pixel 2 inci 5 inci dan Pixel 2 XL berukuran 6 inci, ukuran layar pasti ikut bermain, namun begitu juga kualitas layar. Sementara keduanya banyak renyah pada 441ppi (piksel per inci) dan 538ppi untuk Pixel 2 dan 2 XL masing-masing, resolusinya sedikit berbeda.

Dibandingkan dengan 1080p pada pilihan yang lebih kecil, XL tahun ini menyediakan QHD +, yang menjadikannya pilihan ideal jika Anda mendapati diri Anda menonton banyak film dan melompat ke Google Daydream View (2017) untuk beberapa kenikmatan realitas maya.(Techradar)


No comments