Header Ads

Pakai Helm Unyu-Unyu, Bikers Ini Kena Tilang Polisi


Polisi menilang pengendara dan penumpang
(Nincy/facebook.com).
Razia kendaraan memang kerap dilakukan petugas polisi di berbagai kawasan. Selain untuk mengecek surat kendaraan dan izin mengemudi, polisi juga biasanya melihat kelengkapan pengemudi saat berkendara.
Namun, ada saja tingkah lucu dan unik yang dilakukan pengendara saat ditilang. Seperti yang terjadi pada pengemudi kendaraan roda dua ini. Tingkahnya bahkan mengundang tawa siapapun yang melihatnya. 
Peristiwa yang berlangsung di kawasan Cibinong, Bogor itu menunjukkan seorang polisi lalu lintas tengah menilang pengendara roda dua yang membonceng seorang pria. Coba kamu amati baik-baik, di mana kesalahan pengendara ini. Alih-alih menggunakan helm, si penumpang malah menggunakan penutup kepala berbentuk serigala.
Karena adanya kejanggalan, polisi lalin yang bertugas langsung menghentikan pengendara motor itu. Dalam foto tersebut polisi itu tampaknya hanya bisa tersenyum melihat tingkah kedua orang itu.
Foto pengendara dan penumpangnya yang ditilang polisi karena mengunakan penutup kepala serigala. Source: Akun facebook/@ Nincy via Cocoklogi Science facebook.
Foto yang pertama kali diunggah Nincy dalam akun Facebooknya itu sontak menjadi perbincangan viral warganet. Banyak warganet menanggapinya dengan berbagai respons.
Lucunya, banyak warganet malah bertanya di mana tempat membeli topi serigala yang dipakai penumpang motor. Tidak sedikit pula yang mengaitkan tingkah pemotor itu dengan remaja dari serial televisi Ganteng-Ganteng Serigala. Adapula warganet yang tertawa melihat reaksi polisi saat menilang.
"Unch unch sekali topinya, eh tapi setelah dilihat yang pake batang, gak jadi unch unch deh," komentar akun Heldy Lieswan.
"Polisinya gak kuat nahan tawa wkwk," saut Iwan Darmawan.
"Polisisnya gemes liat serigala wkwkwk," kata akun Puji Susanti.
 (Ai/Ul)

No comments