Header Ads

Inilah Foto Aurel Anak Anang dan Krisdayanti


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah anak pasangan artis Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Mengalir darah kedua orang tuanya, kini Aurel menjelma menjadi wanita muda berparas rupawan yang berani berpose seksi dan dewasa.

Foto Seksi Aurel Hermansyah

Sosok gadis yang masih belum genap berusia 17 tahun ini sekarang sudah mulai mengikuti beberapa sesi pemotretan, bahkan yang terbaru sosok Olel yang identik dengan masa anak-anak berubah total setelah mengikuti pemotretan bertema dewasa.

Perubahan yang cukup mencolok adalah masalah penampilannya, baik dari postur tubuh maupun wajah. Isu miring pun dengan cepat mencuat, mulai dari operasi dagu, operasi, hidung, sedot lemak santer diperbincangkan di jejaring sosial.

Menanggapi tudingan miring yang santer saat ini, Aurel menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi dagu atauapapun bahkan sampai operasi plastik. Aurel mengaku ia melakukan diet yang ketat hingga mendapatkan penampilan seperti saat ini.

Berikut ini Foto Seksi Aurel Hermansyah :

















No comments