Header Ads

Trik And Tips Jadi PLAYBOY ?



Gue rasa sebagai lelaki yang normal , wajar kalo setiap cowo punya hasrat punya cewe lebih dari 1 (satu) , atau yang biasa disebut "PLAYBOY" . Nah , dari setau gue baik pernah gue liat, gue denger atau bahkan gue teliti, ternyata ga gampang jadi "PLAYBOY" . Buat jadi playboy , modal pertama kita tuh cuma harus ngerti karakter dari cewe yang mau kita kadalin =)) hahaha

Gue punya beberapa temen cewe yang pernah dikadalin , gue jadi tau modal-modal tuh cowo buat ngadalin cewe cewe itu ..

Pertama, Muka lu harus ganteng ..
Minimal muka lu putih , rapih sama wangi. Cewe dijamin jinak kalo muka lu ganteng, yang pasti dia bakal bangga bawa lu kemana-mana. Dari situ lu ambil kesempatan buat dapetin pacar kedua, ketiga dan seterusnya dengan temen temen cewe dari pacar pertama lu.

Tips : Cukur rapih rambut, pakai minyak wangi.
Trik : Perlakuin cewe sampe dia ngerasa spesial, padahal dia cuma satu dari sekian banyak cewe kita. Dijamin dia jinak dan nurut aja pas kita bohongin.

Kedua, buat lu yang ga punya muka ganteng, solusinya kendaraan !
Ga munafik kalo ternyata banyak cewe jaman sekarang yang "CIMOT" (Cinta Motor) , muka jelek bawa CB-R 250 atau Ninja 4 tak, kalo masih jomblo berarti bego. Apalagi kalo pake mobil kaya honda jazz atau yang lainnya. Nah, disini nih kesempatan buat lu jadi playboy. Cewe-cewe macem ini suka banget dibawa naek kendaraan kita karena mereka bangga punya cowo yang bawaannya mobil atau ninja.

Tips : Kalo beli motor, beli motor Sport , jangan matic ! Kalo beli mobil, asal jangan carry , kaya angkot meenn -_____-
Trik : Kalo bawa gebetan lu jalan-jalan , jangan nyampe lewat depan rumah gebetan lu yang lain. Kan ga lucu kalo lu bawa gebetan yang kedua, lewat depan rumah gebetan lu yang kesatu dan dia lagi nyapu depan rumah, mau dibabuk ditempat ?

Ketiga, Jadi Atlit.
Menurut pengalaman gue, cewe juga banyak yang suka sama atlit. Cowo yang punya badan atletis punya sensasi beda buat cewe. Keringet mereka pas fitness atau olahraga (futsal atau basket), kaya parfum yang bisa ngehipnotis cewe-cewenya itu. Targetnya sih biasanya anak cheers atau selebriti di sekolah atau kampusnya. Dan banyak juga kawan gue yang atlit dan ..... playboy

Tips : Berusahalah menang saat gebetan lu lagi nonton.
Trik : Salahin temen lu kalo tim lu kalah, jadi tuh cewe tetep nganggep lu jagoan dia =))

Ke-empat, MUSISI !
Nah ini nih penyumbang banyaknya jumlah playboy di Indonesia. Hampir semua cewe suka kalo ada cowo yang maenin gitar atau keyboard, atau minimal yaa penyanyi. Cowo-cowo musisi kaya gini biasanya dianggap lebih romantis, karena mereka bisa nembak cewe sambil maenin lagu kaya fall for you nya secondhand serenade atau laguku nya ungu.

Tips : Kalo nembak pake lagu , setting tempatnya harus tepat jangan sampe lu nembak pake lagu di tempat rame, ga kedengeran ~~~
Trik : Tembak pake lagu meeennn , semua cewe suka cowo romantis , dan nembak pake lagu tuh romantis banget !

Ke-lima, Pintar !
Emang sih cuma dikit cowo yang pintar dan jadi playboy. Tapi, ga nutup peluang mereka yang pintar bukan playboy. Tetep ada peluang, karena setahu gue cowo pinter punya banyak fans juga dikalangan cewe-cewe pinter yang laen.

Tips : Pinter boleh, asal jangan cupu.
Trik : Tetep keliatan pinter, tapi ga nutup telinga saat gebetan kita berpendapat, karena cewe tipe makhluk yang selalu pengen di dengar saat mereka berbicara.

Tapi, yang penting tuh tingkah laku lu. Mau lu ganteng, kaya, atlet atau musisi ga bakal kepake kalo lu kurang perhatian dan ga usah lebay. Jadi diri lu sendiri aja, cewe suka cowo yang apa adanya, tapi jangan seadanya juga. Pfffffttt.

Itulah trik dan tips buat jadi playboy, dan itu juga yang jadi alasan kenapa cewe gue ga takut di selingkuhin..
Kata temen temen sih imut, tapi semenjak kuliah jerawat jadi seneng di muka gue, sebagai calon playboy gue gagal !
Gue ga punya mobil dan cuma pake motor matic, sebagai calon playboy gue gagal !
Ikut futsal dan dapet gelar pemain cadangan terbaik, sebagai calon playboy gue gagal !
Masih belajar maen gitar, ga ngerti nada, suara fals, sebagai calon playboy gue gagal !
IP terjun bebas dibawah 3, sebagai calon playboy gue gagal !

Makanya sampe sekarang gue selalu setia =))

No comments