Header Ads

Berteman Akrab, Raline Shah Turut Hadir Merayakan Ulang Tahun Seung-ri ‘BIGBANG’?


Jika ditanyakan siapa aktris Indonesia yang dikenal akrab dengan bintang K-pop, maka Raline Shah adalah salah satunya. Yap, berita kedekatan Raline dengan personel BIGBANG, yaitu GD dan Seung-ri sudah lama terdengar publik. Beberapa kali, Raline juga posting foto dirinya bersama bintang K-pop tersebut.
 
Kemarin, 10 Desember, bintang dari film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini posting foto terbarunya bersama Seung-ri di Pamalican, suatu pulau di Filipina. Dari postingan tersebut, sepertinya Raline sedang merayakan ulang tahun Seung-ri yang akan jatuh pada 12 Desember mendatang.
 
“Pagi menyenangkan dengan Panda yang berulang tahun. Terima kasih atas waktu-waktu menyenangkan selama ini. Ini benar-benar momen ulang tahun yang membahagiakan. #worldwithoutstrangers.”
 
Tidak hanya mengundang Raline, sepertinya Seung-ri juga mengudang teman baiknya dari berbagai negara. Kemarin, musisi yang akrab dipanggil Panda ini posting foto dirinya dan gengnya di pinggir pantai.
 
“Dari Seoul, Tokyo, Nagoya, Osaka, Shanghai, Beijing, Xiamen, KL, BKK, Hong Kong, Taipei, Taizhong, Singapura, Jakarta, Hanoi. Love you my brothers.”
 
Banyak yang menduga Seung-ri memajukan perayaan ulang tahunnya yang ke-27 karena mulai pertengahan Desember dirinya sibuk bersama BigBang. Pada tanggal 13 Desember mendatang, misalnya, BIGBANG menggelar event di Tokyo, Jepang. Bahkan pada tanggal 15 Desember, Seung-ri akan mengadakan solo fanmeeting, yang kabarnya juga untuk merayakan ulang tahunnya. Di akhir tahun, yaitu 30 & 31 December, giliran Seoul yang akan menjadi tempat terselenggaranya konser BIGBANG di Seoul.
 
Selamat ulang tahun untuk Seung-ri ssi! (femina)

No comments