Header Ads

Lima Remaja Dibebankan sebagai Orang Dewasa Setelah Ayah Muda Dibunuh dari Rock yang Diduga Dilempar Dari Jalan Raya Michigan

Trevor Grey

Kenneth Andrew White terbunuh setelah sebuah batu pecah di jendela mobil yang dilewati pada 18 Oktober.

Kyle Anger, 17, dan empat anak berusia 15 tahun Alexander Miller, Mark Sekelsky, Mikaydyn Payne dan Trevor Gray telah didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua, berkomplot untuk melakukan pembunuhan tingkat dua dan penghancuran harta benda berbahaya, menurut MLive.

ORANG telah mengulurkan tangan ke Kejaksaan Negeri Genesee, yang memberi kuasa atas dakwaan tersebut.

Jaksa Wilayah Geniee David Leyton berbicara kepada Fox News, dengan mengatakan, "Saya tidak percaya bahwa ini adalah usaha yang disengaja untuk mengambil nyawa seseorang. Itu adalah tindakan yang disengaja dan nakal yang mengakibatkan kematian seseorang. "

Mikadyn Payne
Mark Sekelsky
Dia melanjutkan, "Orang-orang ini seharusnya lebih tahu. Di bawah hukum Michigan, ini adalah pembunuhan tingkat dua. "

Lebih dari selusin batu diduga dilempar dari jembatan layang Michigan, menyerang beberapa kendaraan yang bergerak, termasuk sebuah van yang termasuk penumpang White, 32.

Kyle Anger
Alexander Miller
Sebuah batu menabrak sisi kaca depannya, lapor MLive. Dia dibawa ke rumah sakit dimana dia dinyatakan meninggal dunia.

Satu batu beratnya 20 kilogram, menurut Genes County County Sheriff Robert Pickell, yang berbicara ke outlet tersebut. Mereka ditemukan di jalan buntu dan ditempatkan di flat pick-up truck.

Kenneth Andrew White
Pacar White Aimee Cagle mengatakan kepada Click di Detroit bahwa dia harus memberi tahu anak laki-laki mereka yang berusia 5 tahun bahwa ayahnya tidak akan pulang.

"Dia orang baik dan ayah yang baik," kata Cagle. "Untuk beberapa tindakan tidak masuk akal, karena itu hanya sebuah batu, hanya untuk membawanya begitu cepat."

Pada halaman GoFundMe yang dibuat untuk mengumpulkan uang untuk biaya pemakaman White, ibu muda tersebut berbicara tentang patah hati dan berterima kasih pada orang-orang yang mendonorkan dukungan mereka.

"Inilah hatiku yang hancur ... tapi aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah menyumbang! Masih ada kebaikan dan cinta di luar sana aku hanya benci itu karena dari parodi. Dia adalah sahabat terbaikku dan cinta dalam hidupku. Terimakasih untuk semuanya."

Adik perempuan, Alicia Waskoski, mengatakan kepada The Detroit News bahwa saudaranya "senang menjadi pekerja."

Dia melanjutkan, "Dia suka berada di luar dan melempar bola sepak sekitar, permainan video dan olahraga."(people)

No comments