Header Ads

Jawaban mengapa SMS kita tak dibalas pacar

SELAHUKH - Baru denger  judulnya aja pasti sudah penasaran kan jawabanya seperti apa? sama selahukh juga penasaran sebenarnya. yaudah langsung saja berikut ini jawaban mengapa SMS kita tak dibalas sama pacar berdasarkan survei dari lubuk hati yang paling dalam. baca hingga tetes terakhir :) eh salah hingga titik terakhir maksudnya.

1. Gak Punya Pulsa
Nah ini pasti jawaban paling umum terjadi. Entah ini jawaban jujur atau tak jujur terlihat sangat meyakinkan. tapi biasanya ini alasan wajar apalagi yang masih anak sekolah. hehhehe...

2. Lagi Sibuk
Ya tidak bisa dipungkiri saat ini dengan banyaknya rutinitas entah itu kegiatan sekolah, kumpul-kumpul atau pekerjaan mungkin, bisa juga kegiatan aktivis-aktivis atau banyak lainya yang tidak akan habis disebutkan hingga membuat pacar sibuk. 

3. Kehabisan Baterai
ini jawaban yang kadang bikin kita sebel BT, sedikit marah. harus mau gimana lagi HP lowbat terpaksa deh si pacar gak bisa balas SMS, tapi tenang saja biasanya kalau sudah di isi baterainya pacar langsung ngasih tahu kalau tadi keabisan baterai HP.

4. Sibuk Teleponan sama Orang
Jangan terlalu cepat khawatir dulu kenapa pacar gak balas SMS dari kita. bisa saja pacar kita lagi sibuk teleponan, entah lagi nelpon orang ataupun ditelpon orang. tapi perlu was-was juga jangan-jangan lagi ditelpon sama s*****.  hemm .

5.Di Area Dilarang mengoperasikan Ponsel 
Kalau kondisi ini yang terjadi kita gak bisa berbuat apa-apa. Misalkan aja si pacar lagidi pesawatya otomatis HPnya dimatiin. udah deh SMS kita gak akan dibalas. Sabar saja sampai si Dia idupin HPnya pasti dia balas SMS kok..

6. Gak Ada Sinyal
Kehutan yah gak sampai gak ada sinyal? eh beluh tentu mungkin di tempat si Dia lagi mati lampu jadi gak ada sinyal. Bisa juga karena SIM card yang dia gunakan dari operator yang belum menjangkau ke pelosok-pelosok.Hanya Dia yang tahu.

7. Terhapus
Kalau jawaban yang satu ini menimbulkan sederet pertanyaan, kenapa bisa kehapus. kehapusnya sengaja atau gak disengaja? kalau sengaja kenapa? kalau gak sengaja juga kenapa? haduh bingung yah kebanyakan tanda tanya? Ada beberapa kemungkinan bila sengaja dihapus pertama karena memori inbox penuh jadi belum sempet baca udah cepet-cepet tuh pesan di hapus. Yang kedua adalah karena takut selingkuhan yang ada disampingnya tahu. maka setelah pesan dari kita masuk tuh sms cepet-cepet dihapus. nah sekarang yang gak sengaja ini hampir sama dengan yang tadi karena memori inbox penuh jadi niatnya mau menghapus beberapa inbox 'eh ternyata pesan dari kita yang baru saja masuk ikut kehapus juga.ini yang bikin miris pesan dari kita gak sengaja kehapus karena si pacar lagi SMSan sama se**** biar gak ketahuan SMSnya tuh kan dihapus 'eh pas ngapus pesan dari kita yang baru masukternyata kehapus jadi sipacar gak tahu deh kalau ada messege dari kita. hem...

Nah sudah dijelaskan tuh jawaban mengapa SMS dari kita gak di balas sama Pacar. kalau ada yang tahu dan kebetulan belum ada diatas silahkan ditambahkan dikoment. (original post)

No comments