Header Ads

Jelang 30 Tahun, Wanita Merasa Lebih Cantik

image
























Bagi wanita, usia menjelang 30 tahun merupakan tahapan di mana mereka merasa sangat percaya diri dengan kecantikan natural. Artinya, wanita tak lagi perlu bersembunyi di balik tata rias tebal. Itu karena mereka sudah cukup mandiri secara finasial dan memiliki hubungan yang cukup stabil.
Nicole Marmore, Brand Manager St.Ives (brand perawatan Kulit) menyebutkan "Mereka (wanita, red) bebas stres dan punya hubungan serius, itulah yang membuat mereka merasa cantik."
Melalui kesimpulan lewat penelitian St.Ives membuktikan kecantikan bukan hanya perkara sekedar penampilan, tetapi juga kepuasan batin. Melmore mengatakan, dari hasil poling yang dilakukan, perempuan justru merasa percaya diri tanpa make up.
Selain itu, dari hasil penelitian tersebut diketahui juga bahwa sebagian besar wanita merasa penampilannya paling prima di hari Jumat. Sepertiga peserta poling meyakini jam 10 pagi merupakan waktu puncak, saat mereka merasa tampil paling cantik.
Alasan mereka, hari Jumat adalah hari paling santai sepanjang minggu dan energi mereka penuh menyambut liburan di akhir pekan. Selain itu, para partisipan juga menyebutkan tidur adalah rahasia kecantikan alami dan bahwa stres serta kurangnya waktu tidur adalah dua alasan yang menyebabkan penampilan kurang menarik. Adapun mereka juga menyebutkan seorang wanita terlihat paling cantik di hari pernikahan, saat hamil, dan ketika berlibur.


sumber : suara merdeka
editor : slamet

No comments