Header Ads

Model Seksi Ini Rayu Wonderkid Barcelona Main di Inggris


Coral Simanovich
Coral Simanovich, bakal memperngaruhi kekasihnya, gelandang Barcelona, Sergi Roberto main di Liga Inggris. (Foto Instagram)
Model seksi Israel, Coral Simanovich akan mempengaruhi kekasihnya yang merupakan wonderkid Barcelona, Sergio Roberto meninggalkan Camp Nou Stadium pada bursa transfer musim dingin.
Pada musim ini, Roberto telah menjelma menjadi pemain penting Los Blaugrana, sebutan Barcelona. Pria berusia 20 tahun ini bisa bermain sebagai bek sayap, gelandang bertahan, penyerang sayap hingga playmaker.
Baca juga : 

Dipertahankan Persib Bandung, Jebolan Diklat Persib Tidak Puas

Kecemerlangan Roberto di lapangan hijau membuat dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU) terus memantau bakatnya.
HIngga saat ini, seperti dilansir media Spanyol, AS, manajemen Barcelona dan pihak Roberto menemui jalan buntu dalam pembicaraan kontrak baru sang pemain. Masa bakti Roberto di Barcelona bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2019.
"Ada perbedaan antara yang diinginkan Barcelona dan yang diinginkan Sergi Roberto. Tapi tidak ada yang tidak dapat diselesaikan," ujar agen Roberto, Josep Maria Orobit.
Melihat situasi ini, sang kekasih, Simanovich bisa saja berperan besar mempengaruhi Roberto meninggalkan Barcelona. Simanovich bisa mempengaruhi Roberto bergabung dengan Chelsea.
Chelsea merupakan klub Inggris yang berada di London. Ibu kota Inggris itu menjadi tempat yang paling disukai oleh Simanovich untuk menjalin hidup berdua dengan Roberto.
Terlebih lagi, Roberto dan Simanovich sudah memiliki rencana besar di tahun 2018. Mereka bakal menggelar pernikahan di London.
Mereka sudah menjalin hubungan sejak 2014 lalu. Keduanya bisa menjadi sepasang kekasih berkat bantuan dari Melissa Jimenez, kekasih dari eks rekan Sergi Roberto di Barcelona, Marc Bartra.
Selain menjadi seorang model seksi, Coral tercatat sebagai mahasiswa jurusan Teknik di salah satu universitas di Israel.
Simanovich sering mendapat banyak sorotan dari para kaum Adam. Parasnya yang cantik serta lekuk tubunya yang aduhai, membuat para kaum Adam tak berkedip saat melihat sejumlah foto yang sering ia upload di akun media sosialnya.
Artikel Asli

No comments