Header Ads

Season of the Switch: Penjualan game Nintendo Halloween terus berlanjut


Nintendo telah meluncurkan penjualan eShop Halloween di Eropa, membawa diskon ke game di konsol DS, Wii U, dan bahkan Switch-nya.

Penjualan musiman seperti ini biasanya tematik, dan Anda akan mengharapkan untuk menemukan diskon pada permainan horor yang menakutkan. Namun, mengingat Nintendo tidak dikenal karena membawa rasa takut, beberapa judul yang ditawarkan agak terikat secara longgar dengan Halloween - pikirkan hantu selembar kertas daripada hantu sebenarnya.

Tidak mengherankan, kisaran permainan yang ditawarkan untuk konsol Nintendo Switch baru jauh lebih kecil daripada DS atau Wii U dan penghematannya tidak besar - seperti halnya penjualan digital, layak untuk diperiksa apakah Anda bisa mendapatkan salinan fisik. dari permainan lebih murah di tempat lain.

Memangkas harga

Namun, game yang didiskon Nintendo untuk Switch ini masih judul yang bagus, dan jika Anda berinvestasi di perpustakaan digital dan ingin menyimpan beberapa sen yang layak untuk dilihat. Ada 15 game Switch yang terjual total, termasuk Thimbleweed Park dengan harga £ 12,74 dari £ 14,99, Shovel Knight: Treasure Trove pada £ 17,99 bukan £ 22,49, dan Disgaea 5 seharga £ 41,66 dan bukan harga biasa 49.99 dolar

Saat Anda beralih ke 3DS dan Wii U Anda akan menemukan jumlah game yang dijual semakin lama dan sedikit terinspirasi Halloween lagi, sementara diskon juga lebih signifikan.

Pada 3DS Anda akan dapat mengambil Legend of Zelda: Masker Majora seharga £ 26.66 dan bukan £ 39.99, sedangkan Mansion Luigi yang menyeramkan 2 didiskon dari £ 15,99 menjadi £ 12,79.

Jika, bagaimanapun, Anda lebih tertarik untuk menghidupkan kembali orang mati Anda bisa mendapatkan game Wii U yang fantastis seperti Resident Evil 4 dan Project Zero 2 dengan harga kurang dari £ 15.

Penjualan akan berjalan selama seminggu, jadi ada banyak waktu untuk menjelajahi bagian 'Penawaran Terkini' dari eShop dan melihat apa yang merayap di sekitar.(techradar)

No comments