Header Ads

Penjualan Xbox One terbaik pada bulan Oktober 2017


Penawaran Xbox One S dan Xbox One terbaik saat ini tersedia.

Penjualan Xbox One terbaik pada bulan Oktober 2017


Ada beberapa kesepakatan hebat Xbox One dan bundel sekitar minggu ini dengan Assassin's Creed: Origins and Shadow of War dan lebih banyak lagi yang bersaing untuk cinta Anda. Sepertinya Microsoft akan berusaha keras untuk memberikan tekanan pada pesaingnya karena Xbox One sekarang adalah generasi konsol game generasi terbaru secara reguler. Kami dengan senang hati membiarkan diskon bergulir juga karena Anda bisa secara teratur mendapatkan Xbox One S yang baru dengan permainan dengan harga di bawah £ 250 sekarang. Dengan harga seperti ini, tidak akan ada lagi diskon menjelang Black Friday 2017!

Pengecer menebar beberapa penawaran Xbox One super murah sebagai pembelian mandiri dan paket bernilai penuh dengan permainan ekstra. Beberapa bundel sering menghabiskan biaya lebih sedikit daripada konsol mandiri juga, jadi pastikan untuk memeriksa daftar pilihan terbaik Xbox One kami yang ada di bawah grafik perbandingan. Atau mungkin Anda sedang mencari upgrade 4K? Kemudian Anda ingin melihat-lihat pre-order Xbox One X terbaru.

Mau beli di AS atau Australia? Anda ingin menuju ke halaman AS atau halaman AU kami.

Penawaran Xbox One S

Desain slimmed-down Xbox One S terlihat jauh lebih baik daripada kotak chunky asli dan batu bata kekuatan sekarang merupakan sesuatu dari masa lalu. Pengambilan utama meskipun adalah dukungan visual 4K yang berarti Anda dapat menonton konten Blu-Ray dan Netflix khusus di 4K di TV 4K baru Anda.(techradar)


No comments