Header Ads

Keluarga Hiker yang Hilang Ditembak Mati Oleh Pacarnya Tahan 'Tidak Ada Penggusuran' Terhadap Dia Seperti Telah Diungkap Dia Terluka Buruk


Tampaknya itu adalah pilihan yang tidak mungkin, sebuah pilihan yang menyebabkan dua kekasih muda saling sekarat saling berebut di bawah pohon di Taman Nasional Joshua Tree, California.

Keluarga Rachel Nguyen, yang ditembak mati oleh pacar Joseph Orbeso, mengatakan bahwa mereka tidak menahan 22 tahun yang bertanggung jawab atas kematian pacarnya.

Nguyen dan Orbeso ditemukan tewas dan terkunci dalam pelukan tiga bulan setelah hilang. Keduanya meninggal karena luka tembak - Orbeso adalah diri yang ditimbulkan - dalam apa yang keluarga mereka sebut sebagai "pembunuhan simpatik-bunuh diri".

"Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa kami bisa memberi penguburan kepada Rachel dan membaringkan dia untuk beristirahat," Son Nguyen, paman Rachel, mengatakan kepada The Desert Sun pada hari Sabtu. "Orang tuanya ... dan saya sendiri bersatu, percaya pada catatan detektif tentang pembunuhan bersumber hati ini-pembunuhan bunuh diri. Kami tidak menyimpan dendam terhadap keluarga Joseph atau keluarga Orbeso. "

Ingin mengikuti liputan kejahatan terbaru? Klik di sini untuk mendapatkan berita kriminal, liputan percobaan yang terus berlanjut dan rincian kasus-kasus yang tak terpecahkan dalam Berita Sejati Sejati.


Nguyen juga menceritakan rincian mengerikan tentang apa yang diyakini oleh para penyidik menyebabkan kematian Rachel.

"Rachel mungkin melukai dirinya sendiri yang meluncur menuruni tebing dan Joseph mengejarnya dan merawatnya," katanya, menambahkan bahwa kausnya dililitkan di kepalanya seperti balutan dan Orbeso melepas bajunya dan menaruhnya di atas kakinya. untuk melindungi mereka dari sengatan matahari dan panas.

Menurut paman Nguyen, penyidik ​​mengira Rachel dan Joseph mencapai titik di mana mereka ingin meringankan rasa sakit mereka karena kekurangan air dan kesusahannya akibat cedera kepala.

"Hari itu panas sekali. Saya berharap mereka telah dipersiapkan dengan lebih baik. Sampai Anda berada dalam situasi yang sama ... Anda tidak tahu bagaimana reaksi Anda, "katanya tentang keponakannya, yang dia gambarkan sebagai" gadis biasa yang berusaha melewati masa dewasa muda. "

Pada hari Jumat, Kantor Sheriff San Bernardino County mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada ORANG: "Berdasarkan bukti yang ada di tempat kejadian, detektif percaya bahwa Orbeso menembak Nguyen, lalu menembak dirinya sendiri." Yusuf membawa sebuah pistol yang didaftarkan kepadanya.

Gilbert Orbeso, ayah Yusuf, dan anggota Pencarian dan Penyelamatan Joshua Tree menemukan mayat tersebut pada hari Minggu setelah hiking selama 12 hari berturut-turut saat keduanya dilaporkan hilang. Gilbert bersama kelompok yang menemukan mayat tersebut pada 15 Oktober.

"Kami sangat beruntung dan lega memiliki upacara peringatan yang tepat dan damai untuk Joseph dan Rachel. Tuhan memberkati mereka berdua dan semua orang yang mereka sentuh, "kata Gilbert kepada The Desert Sun.(people)

No comments