Header Ads

Halo Diana Kini menerbitkan Aplikasi Berbasis Android

[Update 10 November: Kami memperbarui bagian yang mana aplikasi Halo Diana akan mengirimkan pesan melalui internet, bukan melalui SMS lagi]

Halo Diana, aplikasi ini tidak asing lagi ditelinga para pengguna asisten pribadi virtual selain YesBoss. Selasa kemarin (10/11), Layanan ini  menginformasikan bahwa telah menerbitkan satu aplikasi mobile berbasis android.

Dengan aplikasi Diana, semua orang bisa mempunyai asisten pribadi. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang tiap bulannya untuk memiliki asisten pribadi. Cukup SMS atau unduh aplikasi mobile Halo Diana, Anda sudah bisa memiliki asisten pribadi yang akan membuat hidup Anda lebih nyaman, praktis, dan hemat waktu,” terang Ryan Gondokusumo, Founder Halo Diana melalui press release.

Halo Diana sebelumnya bisa dinikmati menggunakan SMS dengan harga berdasarkan operator seluler yang dipakai. Aplikasi mobile ini ketika mengirim pesan akan dikirim lewat internet tidak menggunakan SMS lagi. Yang terbaru pemakai dapat mengecek dengan gampang semua yang pernah dan sedang pengguna pesan sebelumnya.

Pemakai bisa juga dengan leluasa mengecek status pemesanan apakah sudah terkirim atau masih diproses, beserta detail dari pesan baik harga layanan maupun barang. Namun, pengguna untuk bisa mengakses informasi tersebut harus terhubung dengan internet.

Hadirnya Aplikasi Android ini, tidak berarti Halo Diana tidak bisa dipakai menggunakan SMS. Akan tetapi Halo Diana tetap bisa dipakai dengan SMS. Bahkan kini tak perlu takut kehilangan percakapan yang pernah dilakukan melalui SMS, karena aplikasi Halo Diana ini sudah terintegrasi langsung dengan nomor telepon.

Dari peluncuran pada bulan Sepetmber kemarin, Ryan mengklaim bahwa Halo Diana memiliki lebih dari 5.000 pengguna dengan rata-rata 200 hingga 300 permintaan setiap hari. Dengan aplikasi ini, Ryan menargetkan Halo Diana mencapai 50.000 pengguna dalam beberapa bulan kedepan.

Operasi Halo Diana tidak sampai 24 jam. Pengguna cuma bisa melakukan pemesanan mulai pukul 07.30 sampai pukul 12.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat. Dan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.30 sampai pukul 05.30 WIB. Hal itu disebabkan permintaan langsung diproses oleh kru Halo Diana.

No comments