Header Ads

Pelajar SMP di Bogor Nyaris Diamuk Massa karena Mobilnya Tabrak Lari



Bogor - Seorang pelajar SMP di Bogor nekat membawa mobil dan menabrak pengendara sepeda motor. Bukannya berhenti, ia malah tancap gas. Warga mengejar dan nyaris menghakiminya.

Peristiwa tersebut terjadi Jum'at (27/10/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, Hendrawan dan Fatimah tengah dalam perjalanan pulang usai bekerja.

"Jadi ini mobil udah ngebut dari arah GOR. Pas pertigaan ini ada motor lewat, terus itu motor langsung dihajar (ditabrak) sama mobil. Tapi itu mobil bukannya berhenti, dia malah kabur ke Jalan Ahmad Yani," kata Hendrawan, seorang pengemudi ojek online ditemui di lokasi, Jum'at (27/10/2017).



Saat itu juga, lanjut Hendrawan, ia dan rekan-rekannya yang tengah menunggu penumpang langsung mengejar mobil yang kemudian diketahui dikemudikan oleh pelajar SMP. Tak berlangsung lama, mobil sedan Corolla bernopol B 1258 SEO yang sempat kabur ke arah Jalan Raya Ahmad Yani akhirnya berhasil dihentikan setelah terjebak macet. 

"Ada 3 km dia kabur, kebetulan jalur lagi macet di pintu masuk GOR. Pas disuruh keluar itu ketahuan ternyata yang bawa mobilnya masih pelajar SMP, masih pakai seragam sekolah," terang Hendrawan.

Beruntung, pelajar yang menggunakan seragam SMP 11 Kota Bogor tak menjadi korban amukan warga. Melihat pelaku masih di bawah umur, beberapa warga lainnya langsung mengamankan dan membawanya ke kantor Polsek Bogor Tengah. 

Sementara kedua korban, langsung dibawa ke rumahsakit untuk mendapat pertolongan medis. 

No comments