Header Ads

Manfaat Minuman Herbal

Kearifan Lokal Bangsa Indonesia masih lestari sampai sekarang. Semua itu berkat nenek moyang Bangsa Indonesia yang selalu mengajarkan kepada keturunannya. Bermacam-macam adat-istiadat, suku, budaya, bahasa, dialek hingga pemanfaatan  keanekaragaman hasil alam baik binatang maupun tumbuh-tumbuhan untuk menjaga kesehatan.sampai sekarang tetap terjaga.

Di Dunia sekarang yang sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan modernitas, seyogyianya tetap melestarikan kearifan lokal. Seperti contoh minuman herbal yang alami tidak menggunakan bahan pengawet " JAVA COCONUT GINGER " .Java Coconut Ginger ini yang memiliki manfaat :
  • Melindungi kesehatan jantung
Sangat bagus sekali dikonsumsi untuk yang pencegahan penyakit jantung karena bagus untuk kesehatan jantung
  • Mempunyai sifat antihistamin
Antihistaminika adalah zat-zat yang dapat mengurangi atau menghindarkan efek atas tubuh dari histamin yang berlebihan. sebagai obat anti emetik yang dapat melawan rasa mual dan muntah-muntah pada mabuk perjalanan (“motion sickness”) dan selama hamil (“morning-sickness”, hyperemesis gravidarum)
  • Kontrol kadar gula darah
bermanfaat mengontrol kadar Gula dalam darah yang dapat naik maupun turun sesuai dengan aktifitas dan makanan yang dikonsumsi. Stroke, serangan jantung dan diabetes dapat diakibatkan dari kadar gula darah yang tinggi. Maka itu perlu dilakukan kontrol terhadap gula darah agar tubuh tetap sehat. 
  • Meredakan sakit kepala dan migrain

Dewasa ini makin digemari seiring manfaat yang telah di rasakan.
untuk info lebih lanjut visit : Java Coconut

referensi : Blog Suprapto   alfinjazz


No comments