Header Ads

Ini Dia Cewe' Matre Banyak Gak disukain Cowo' , Padahal Sebenernya Paling Gampang dibohongin.


Diusia anak remaja jaman sekarang, sudah jarang rasanya jika tidak kenal yang namanya "Pacaran", ya perilaku  ini sangat kental sekali dikalangan anak remaa jaman sekarang, bahkan dikalangan dewasa maupun orang tua pasti pernah ngalamin yang namanya Pacaran.

Didalam berpacaran tiap tiap inidvidu tentu memiliki kriteria dalam mencari pacarnya masing - masing. Ada yang suka melihat dari ganteng dan cantiknya ada juga yang nyari cuman dari hartanyasaja , tapi masih banyak loh yang ngeliat dari isi hatinya termasuk yang nulis artikel ini hehe :P . Nah!! disini saya akan mengungkapkan kenapa banyak cowo' yang tak suka sama yang namanya cewe matre (biasanya suka morotin harta cowo' / suka minta di beliin barang ini itu dan lain sebagainya pokoknya.), padahal sesungguhnya cewe matre itu mudah dibohongin loh (Orang lebih mudah nyebut di kibulin).

Memang ada beberapa hal yang menyebabkan kenapa cowo gak suka sama cewe yang matre, diantaranya pasti si cowo "kere", kenapa ????  karena kalo gak kere pasti bisa dong beliin barang 2 buat kekasih apalagi orang yang dicintainya. Terus kalo ada cowo kaya tapi tetep gak mau sama cewe matre "Gue takut cuman diporotin", yahh dimana2 pasti yang namanya cewe matre ya cuman morotin harta lo!! haha..

Salah satu yang diandelin cewe bisa jadi matre, pasti si cewe itu wajahnya cantik, walapun yang cuman lumayan ada juga, karena kalo dia gak cantik mau matre gimana coba cari pacar aja susah hahaha (mungkin tahu diri aja ya), jadi kalo mau punya pacar yang dijamin gak matre jangan cari yang cantik hahaha.

Bagi cowo yang kaya ini sebenernya bisa dijadikan peluang , apalagi yang suka dengan hal yang menantang , menjelajah setiap wanita, menjajah wanita wkwkw, iya kenapa tidak karena cewe matre biasanya mudah di bohongin, kenapa mudah ???? karena dia akan ngelakuin apa yang kita minta asal kita ngasih apa yang dia minta, iya gak ??? nah jadi disitu letaknya dan cewe matre itu sangat gila harta jadi asal ada money kita bisa ngapain aja tuh ke si cewe' (modus :D) .


Tapi sebaiknya kita jangan seperti itu, karna biasanya akan cenderung mengarah ke hal yang tidak baik. Walaupun sifat matre itu tidak baik juga hehe. Berhubung saya bukan orang kaya jadi ungkapan ini belum saya praktekan, kalo percaya silahkan bisa di praktekan kalo gak percaya ya Up to you aja deh. bay bay :D.

No comments