Header Ads

Belajar Disiplin bisa dimulai dengan Mengembalikan barang yang telah dipakai ketempat semula

Ya betul dengan mengembalikan barang yang kita pakai ketempatnya semula kita bisa belajar disiplin dan juga banyak sekali manfaatnya.

berikut ini manfaat dengan membiasakan mengembalikan barang yang telah selesai dipakai ketempatnya :

1. Manfaat yang paling utama adalah akan membangun pribadi menjadi disiplin, Disiplin yang bagaimana? mungkin temen2 pada nanya-nanya. Disiplin disini yaitu dengan mengembalikan barang yang selesai kita pakai ketempatnya yaitu kita akan terbiasa menaruh barang pada tempatnya jadi kalau naruh barang-barang tidak sembarangan jadi ruangan atau tempat yang kita gunakan untuk menaruh barang jadi terlihat rapi.

2. Setelah tadi manfaat yang pertama adalah membuat Disiplin, manfaat yang kedua adalah memudahkan kita untuk mencari barang tertentu. ketika kita mengembalikan barang pada tempatnya maka kita jadi tidak bingung bila suatu saat mencarinya kembali, bayangkan saja kalau kita menaruh barang sembarangan sesukanya, maka saat kitaingin mengamnil barang yang disimpan akan bingung karena barangnya gak tahu ditaruh dimana sebab kita tidak menaruh pada tempat yang sama.

3. Manfaat yang ketiga adalah membuat ruang tempat penyimpanan kita menjadi tertata rapi. Ya dengan membiasakan menaruh barang yang sudah selesai kita pakai ketempatnya semula maka ruangan menjadi rapi karena tidak ada barang-barang yang berserakan atau pindah-pindah kemana-mana. jadi ruangan terlihat rapih karena sudah pada tempatnya

temen-temen tahu manfaat yang lainya ? coba shared dikomentar nanti saya tambahkan 

Semoga postingan Belajar disiplin bisa dimulai dengan mengembalikan barang yang telah dipakai ketempat semula ini bisa bermanfaat bagi kita semua, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

No comments