Header Ads

Wisata Singapura : 12. Jembatan Henderson Waves




Tempat wisata Henderson Wave merupakan jembatan cantik yang terletak di kawasan Mount Faber Park, tepatnya di Henderson Road, Southern Ridges, Bukit Merah, Singapore. Jembatan ini membentang di ketinggian 36 meter di atas Henderson Road.
Anda bisa mencapai lokasi tempat wisata ini dari HarbourFront MRT Station, lalu keluar melalui Exit C mal. Setelah itu menuju ke pemberhentian bus di luar gedung dan naik bus nomor 131 atau 145. Setelah melewati beberapa pemberhentian bus dan berbelok ke Henderson Road, Anda turun di pemberhentian kedua. 
Anda bisa berfoto di jembatan unik dan cantik yang bergelombang sepanjang 274 meter. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat asik untuk hang out dengan aman. Jembatan tertinggi di Singapura ini adalah jembatan penyeberangan pedestrian, menghubungkan Telok Blangah Hill Park dengan Mount Faber Park.
Anda bisa mengunjungi jembatan ini dari pagi sampai sore tanpa batas waktu. Bahkan di malam hari pemandangan di tempat wisata ini jauh lebih indah,  diterangi cahaya lampu hingga jam 2 pagi.

No comments