Header Ads

Tips Pilih Smartphone bagi Traveller


Menjelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, sebagian orang memiliki tujuan yang sama, yakni berlibur atau traveling, entah keluar kota maupun keluar negeri.
Berbagai perlengkapan tentu disiapkan dengan matang. Salah satunya ponsel pintar atau smartphone. Alasannya, karena fungsi smartphone kini multifungsi untuk memudahkan rencana berlibur, terutama bagi travel blogger.
Menurut General Manager Polytron Mobile, Usun Pringgodigdo, peran smartphone seperti Prime 7 #Breakresistant sangatlah penting untuk traveling.
Ia mengatakan, produk besutannya ini diklaim cocok untuk dibawa berkelana bagi penggunanya. “Prime 7 adalah smartphone yang pas buat diajak traveling. Untuk kamera utama misalnya memiliki resolusi 13MP lengkap dengan Dual Tone Bright LED Flash," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu, 17 Desember 2017.
Usun mengungkapkan, Bright LED Flash memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Ada juga kamera depan dilengkapi dengan multilayer lensa optikal, sehingga tidak perlu repot membawa kamera yang berat. 
Selain itu, Prime 7 juga memiliki banyak fitur, antara lain Fira Shop, yang menawarkan pengguna kemudahan untuk membeli pulsa, paket data hingga token listrik. "Jadi, para traveller tidak perlu repot-repot jika tiba-tiba kehabisan pulsa atau paket data. Ada juga ada fitur Fira Live, sebuah fitur yang memberikan layanan informasi tentang berita terkini." (mus) sumber : viva