Header Ads

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka


JAKARTA - Gaya pakaian Raisa menjadi sorotan netizen saat berada di Bali belum lama ini. Foto tersebut kabarnya diambil saat pelantun tembang hist Kali Kedua tersebut menemani keluarga suaminya, Hamish Daud yang tengah merayakan hari raya natal.
Raisa dianggap semakin seksi dan memilih pakaian terbuka sejak sah menjadi nyonya Hamish. Beberapa penggemarnya pun menyayangkan hal tersebut yang dinilai semakin mirip dengan gaya wanita bule kebanyakan.
"Hmmm raisa seksi," tulis pemilik akun @ririastarina.
"Yaya jd istri bule langsng ya pakeannyaa sisst opeen ngeudd, pasti emak bapaknya dlm hati ikhlas ga ikhlas deh tetiba yaya berubaaah 😂😂 @rahajoe," tambah netizen lainnya.
Dalam foto tersebut terlihat Raisa mengenakan gaun sedikit terbuka di bagian dadanya. Beberapa netizen pun tak terima dan menyalahkan Hamish Daud yang dianggap memberikan arahan tidak baik pada wanita berdarah Sunda tersebut.
Dari foto yang diunggah, Hamish dan Raisa tengah bersama beberapa keluarga yang merayakan hari raya natal di Gianyar, Bali. Pria berkebangsaan Australia tersebut bahagia karena menutup tahun bersama dengan orang-orang yang dicintainya.
"Cara yang bagus untuk mengakhiri tahun ini. Terima kasih untuk hosting dan fotonya @joannabovill," tulis Hamish Daud. Okezone

No comments