Header Ads

Anies Puji Imron Pegawai Kelurahan Penolak Uang Tip

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji Imron pegawai Kelurahan Kota Bambu Utara yang viral di media sosial karena menolak uang tip.
Anies mengucapkan terimakasih karena sikap Imron tersebut telah menjaga nama baik pemerintah provinsi DKI Jakarta.
‎"Ikut menjaga nama baik Pemprov DKI dan saya atas nama Pemprov atas nama warga DKI saya sampaikan terima kasih," kata Anies di Semper, Jakarta Utara, Minggu, (29/10/2017).
Anies tidak menutup mata, masih ada pegawai Pemprov DKI yang belum disiplin.
Sikap mereka tersebut harus didisiplinkan dengan meniru sikap Imron.
"Saya tau ada yang PNS, pegawai Pemda yang belum disiplin. Itu harus didisiplinkan. Tapi kita ada contoh baik. Kita harus apres‎iasi," katanya.
Anies berharap sikap Imron tersebut dapat menjadi contoh seluruh pegawai Pemprov.
Meniru sikap dan intregitas yang seharusnya dilakukan ‎dalam bekerja.
"Itu adalah sesuatu yang normal saya sampaikan. Itu memang sesuatu yang harus dikerjakan. Begitu. Tapi kita apresiasi. Jangan yang normal menjadi aneh. Itu kan harusnya begitu. Jadi saya beri apresiasi dan berharap ini bisa jadi contoh untuk semuanya‎," katanya. [Tribun]

No comments